-->

Advertise here

View MoreSpeed

View MoreHOTTEST ARTICLES

View MoreAmazing

Like Fanpage

February 22, 2014

Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Titanic
Sama Sama Tahu - Titanic. Kapal Titanic adalah kapal legendaris yang menabarak gunung es pada pelayaran perdananya dari Southampton, Inggris menuju New York City. Setelah beberapa jam kejadian tabrakan, akhirnya kapal tenggelam dan mengakibatkan kematian sebanyak 1500 orang lebih. Sobat semua pasti sudah sering menonton Film Titanic karena sudah diputar berulang-ulang di layar televisi. Tapi ada beberapa yang tidak diceritakan dalam film tersebut. Berikut beberapa hal yang mungkin belum kamu ketahui mengenai Titanic yang dikutip dari factslides.com/s-Titanic.
1. Para Musisi Titanic tetap bermain musik meski sudah mengetahui kapan akan tenggelam
2. Anggaran pembuatan film dengan judul "Titanic" lebih tinggi dari kapal Titanic itu sendiri
3. Kepala tukang roti Titanic "Mempertahankan" dirinya dengan minuman alkohol dan dia selamat dari dinginnya air es selama 2 jam sampai akhirnya ia diselamatkan.
4. Kebanyakan sekoci yang diluncurkan tidak terisi penuh
5. Titanic sebenarnya bisa diselamatkan jika tidak ada keterlambatan pemberian perintah selama 30 detik setelah melihat gunung es untuk mengubah arah.
6. Tokoh terkemuka Chocolate, Milton Hershey, membatalkan reservasinya untuk Titanic karena ada urusan bisnis
7. Titanic adalah satu-satunya kapal laut yang pernah terjadi yang tenggelam karena gunung es
8.Orang Jepang yang selamat dari kecelakaan Titanic disebut pengecut di negaranya karena tidak ikut mati dengan penumpang lainnya.
9. Kate Winslet, yang bermain sebagai Rose di Titanic, membenci lagu "My Heart Will Go On", dan mengatakan itu membuatnya merasa "ingin muntah".
Saya mendapatkan info dari www.facebook.com/1000.informasi.unik/posts/577838788903787. Di situ dipaparkan mengenai fakta sebenarnya mengenai kejadian tenggelamnya kapal titanic yang diungkapkan oleh salah seorang wanita Inggris. Dia mendapatkan cerita dari neneknya ketika berusia 16 Tahun. Neneknya berpesan untuk tidak menceritakan kepada publik karena ini akan menghancurkan nama baik kakeknya dan serta memabalikkan versi resmi dari tenggelamnya titanic selama ini. Jika anda ingin membaca lebih lanjut, silahkan menuju URL facebook di atas. Beginilah sejarah, kadang sulit untuk menentukan kebenarannya.

Comments 0

*Terimakasih telah berkunjung
*Tidak diperkenankan memberikan komentar berbau SARAP (Suku, Agama, Ras, Antar golongan, Porno)
*No Live link, boleh meninggalkan link misal: www.example.com.
*Jika ingin kunjungan balik dari saya silakan memberikan komentar di bawah
EmoticonEmoticon